Suporter PSMS Minta Djanur Cari Sosok Penyerang Haus Gol

Kembali ke kasta tertinggi kompetisi sepakbola Indonesia, perjalanan PSMS Medan justru kurang memuaskan. Dari dua laga awal Liga 1 2018, tim besutan Djajang Nurdjaman itu harus mengalami kekalahan.

Sontak saja, kekalahan beruntun PSMS ini langsung menarik reaksi keras dari pendukung setianya. Salah satunya kritikan datang dari Suporter Medan Cinta Kinantan (SMeCK). 

Melalui ketua SMeCK, Lawren Simorangkir, mereka meminta sang arsitek Djajang Nurjaman mencari sosok penyerang asing yang haus gol serta memiliki insting gol yang tajam.

“Berhubung masih ada sisa empat hari lagi sebelum bursa transfer ditutup, kalau bisa coach Djanur mencari sosok penyerang tajam dan haus gol,” ujar Lawren kepada INDOSPORT, pada Minggu (1/4/2018) malam.

Lawren menilai, dua penyerang yang dimiliki PSMS belum mampu menunjukan ketajamannya kendati memiliki banyak peluang. 

“Lawan Bali di babak pertama kita menguasai jalannya laga, tapi sayang begitu banyak peluang tapi tak bisa menghasilkan gol. Begitu juga lawan Bhayangkara FC, kita lebih dominan menyerang tapi justru kalah, bahkan gol PSMS juga melalui kaki Suhandi bukan pemain asing,” sebut Lawren.

Dalam kesempatan itu, dirinya juga mengkritik kinerja wasit dalam dua laga PSMS yang dianggapnya belum mampu menunjukkan profesionalitas dalam memimpin Liga 1. Untuk itu dirinya meminta PT LIB sebagai operator Liga 1 melakukan evaluasi atas kinerja wasit.

“Di Bali banyak keputusan wasit yang kontrovetsi, cuma ngasih kartu kuning atas pelanggaran yang dialami Sadney, padahal cukup keras. Juga wasit menghentikan laga padahal waktu masih tersisa. Saat lawan Bhayangkara, gol pertama lawan juga berbau offside,” ucapnya.

loading...