Pelatih Baru Timnas Futsal Ingin Bawa Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2020

Kensuke Takahashi resmi menjabat sebagai pelatih kepala timnas futsal Indonesia. Penandatanganan kontrak dilakukan pada Senin (2/4) di MNC Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Penandatanganan kontrak ini dihadiri pejabat teras Federasi Futsal Indonesia serta sang ketua umum, Hary Tanoesoedibjo. Kepada wartawan, Kensuke langsung mengungkapkan targetnya untuk membawa timnas futsal Indonesia ke Piala Dunia 2020.

“Target saya tentu masuk empat besar AFC Futsal 2020. Sebelumnya saya ingin mengantarkan tim lolos ke final AFF Futsal 2019 untuk bisa ke AFC Futsal 2020 dan lolos ke Piala Dunia. Kesempatan itu saya rasa ada,” kata Kensuke.

Hal senada diungkapkan Hary Tanoe dengan pelatih baru yang ada. Menurut HT, Kensuke terlihat komunikatif dan mau menjelaskan secara detail tentang programnya. “Saya optimis karena dia sangat komunikatif dan telah berdialog dengan saya. Targetnya jelas seperti yang dia katakan, kita menembus empat besar AFC dan lolos ke Piala Dunia 2020,” ujarnya.

Selain itu HT berharap bukam hanya Kensuke, tapi seluruh elemen futsal di Indonesia mau membantu sang pelatih anyar untuk mencapai target yang diinginkan.

loading...