Herman Dzumafo Kembali Jadi Mimpi Buruk untuk PSMS

Penyerang naturalisasi milik Bhayangkara FC, Herman Dzumafo, kembali menjadi momok pertahanan PSMS Medan. Sebab, bukan hanya sekali, mantan striker PSPS Riau itu sukses mencetak gol di Stadion Teladan, Medan yang notabene kandang dari PSMS.

Dzumafo mengaku senang karena mampu membobol gawang PSMS saat membela Bhayangkara FC. Hal serupa juga pernah dilakukannya kala berbaju PSPS di Liga 2 musim lalu.

“Saya berhasil cetak gol lagi ke gawang PSMS Medan. Saya sangat senang,” katanya usai pertandingan, Sabtu 31 Maret 2018.

Dzumafo tak menampik jika Bhayangkara FC bermain di bawah tekanan suporter lawan. Tapi, tim berjuluk The Guardian itu mampu mencuri kemenangan perdana di Liga 1 dari kandang PSMS.

“Kita sudah tahu dari awal akan sangat berat karena saya euforia penonton di sini. Tapi yang penting kita bisa bawa pulang tiga poin,” ucap Dzumafo.

Bhayangkara FC berhasil menang tipis dari PSMS dengan skor 2-1, Sabtu 31 Maret 2018. Keunggulan sang juara bertahan dicetak Dzumafo di menit 39. Kemudian, Nikola Komazec berhasil menggandakan keunggulan The Guardian di menit 46. Sementara, PSMS hanya mampu mencetak gol lewat Suhandi pada menit 64.