Simic 2 Gol, Persija Libas Arema 3-1

Persija Jakarta berhasil menundukkan tamunya Arema FC 3-1 dalam pertandingan pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno di Senayan, Jakarta.

Sebagaimana disiarkan secara langsung oleh Indosiar, pertandingan pada Sabtu malam (31/3/2018) tersebut berjalan dalam tempo tinggi dan sengit.

Persija membuka keunggulan pada menit ke-27 dengan tendangan keras dari dalam kotak penalti setelah menerima umpan tarik dari Rezaldi Hehanusa yang sebelumnya mengiris sisi kanan pertahanan Arema.

Arema, yang datang dari Kota Malang, Jawa Timur, mampu memberikan gol balasan berselang 8 menit kemudian. Gol bermula dari tendangan bebas Balsa Bozovic yang masih bisa ditepis kiper Persija Andritany Ardhiyasa, tetapi bola rebound dengan cepat disambar Ahmet Atayew, skor 1-1.

Pada babak kedua, Persija makin meningkatkan tekanan ke pertahanan Arema. Gol kedua dan ketiga terjadi dalam proses yang hampir sama.

Memasuki menit ke-53, berawal dari sepak pojok Ismed Sofyan, Simic ‘terbang’ menanduk bola dengan keras untuk menjebol gawang Arema yang dikawal kiper Kurniawan Kurnia Aji untuk kedua kalinya.

Proses gol ketiga yang dicetak Jaimerson da Silva pun seperti itu. Bola dilayangkan dari sudut oleh Ismed Sofyan dan Jaime pada menit ke-78 berhasil menanduk si kulit bundar sambil ‘terbang’ menjatuhkan diri.

Dengan kemenangan ini, Persija mengoleksi nilai 4 setelah di laga perdana bermain imbang tanpa gol melawan Bhayangkara FC. Adapun Arema baru mengumpulkan nilai 1 hasil seri 2-2 di laga pertama ketika menjamu Mitra Kukar.

1 Comment

Comments are closed.