PSMS Tertinggal dari Bhayangkara FC di Babak I

PSMS Medan sementara tertinggal oleh Bhayangkara FC pada babak pertama laga lanjutan Liga 1 di Stadion Teladan, Sabtu 31 Maret 2018. PSMS tertinggal 0-1 di paruh pertama ini oleh gol dari Herman Dzumafo.

PSMS langsung berinisiatif lakukan serangan ke daerah pertahanan Bhayangkara di menit-menit awal babak pertama. Frets Lostanto Butuan terus berupaya mencari celah untuk menjebol gawang tim tamu, namun pertahanan Bhayangkara masih baik.

Menit 34, PSMS nyaris unggul lewat Wolfreid Yessoh yang memanfaatkan umpan dari Erwin Ramdani. Namun, bola masih belum menemui sasarannya.

Tuan rumah akhirnya malah kebobolan lebih dulu oleh Bhayangkara di menit 39. Gol pembuka dari Bhayangkara dicetak oleh Herman Dzumafo usai memanfaat umpan manis dari Nikola Komazec.

Sontekan kaki kanan Dzumafo tak bisa diamankan oleh kiper Abdul Rohim, skor kini 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara. Menit 45, Wolfreid Yessoh dijegal oleh bek Bhayangkara di luar kotak penalti.

Sadney Khoetage yang maju mengambil eksekusi tendangan bebas, gagal menjadikan gol. Skor 1-0 untuk keunggulan Bhayangkara pun bertahan hingga turun minum.

Susunan Pemain
PSMS Medan: Abdul Rohim, Amarzukih, Jajang Sukmara, Muhamad Roby, Reinaldo Rodrigues, Abdul Aziz, Dilshod Sharofetdinov, Erwin Ramdani, Frets Lostanto Butuan,Wolfreid Yessoh, Sadney Khoetage

Bhayangkara FC: Awan Setho, I Putu Gede Juni Antara, Nurhidayat, Vladimir Vujovic, Lee Yujun, Muhamad Hargianto, M Ichsan, Alsan Putra, Herman Dzumafo, Nikola Komazec, Wahyu Seto