PSMS Takluk 1-2 dari Bhayangkara di Stadion Teladan

PSMS Medan tertinggal 0-1 di babak pertama atas tamunya, Bhayangkara FC, dalam lanjutan pekan kedua Liga 1 di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3).

Baru satu menit kick-off babak kedua, PSMS malah kembali kebobolan. Adalah Komazec memanfaatkan kelengahan lini pertahanan tuan rumah. Striker bertubuh jangkung ini mampu mengecoh Rohim lewat gol lob setelah mendapat umpan manis dari tengah lapangan.

Bola sepakan first time lob Komazec tidak mampu dijangkau dan hanya lewat di atas kepala Rohim. Skor 2-0 untuk Bhayangkara.

Skuat Djajang Nurjaman memiliki peluang emas untuk memperkecil ketertinggalan. Di menit ke-54’, Yessoh dijatuhkan oleh kiper lawan dan mendapat penalti. Sayang peluang emas gagal dimanfaatkan dengan baik.

Yessoh yang mengambil langsung bola mati titik putih itu gagal menciptakan gol setelah tendangannya hanya menyamping tipis di sisi kiri kanan Awan Setho.

PSMS akhirnya memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 setelah pemain pengganti, Suhandi, mampu mencetak gol di menit ke-63’, usai mendapatkan umpan dari Yessoh.

Usai mencetak gol ketertinggalan, PSMS yang sempat terdiam usai kebobolan dua gol kembali meningkatkan intensitas serangan.

Sayang sejumlah serangan Ayam Kinantan belum berbuah gol. Hingga peluit akhir dibunyikan, tim tamu sekaligus juara bertahan Liga 1 mampu memetik poin sempurna di markas PSMS.

Pada laga selanjutnya atau pekan ketiga, PSMS akan kembali menjadi tuan rumah saat menghadapi tim kuat Persija Jakarta di Stadion Teladan, yang dijadwalkan main pada 6 April 2018 mendatang.