Persija Jamu Arema, Teco Bidik Hasil Sempurna

Persija Jakarta akan menjamu Arema FC pada pekan kedua Liga 1 bersama Bukalapak di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018). Pada laga tersebut, tim tuan rumah membidik hasil sempurna.

Kedua tim sama-sama meraih hasil imbang pada pekan sebelumnya. Persija bermain imbang 0-0 melawan juara bertahan Bhayangkara FC, dan Singo Edan meraih hasil seri 2-2 saat meladeni Mitra Kukar.

Jelang laga, pelatih Persija, Stefano Cugurra Teco mengatakan, persiapan timnya sudah cukup matang. Arsitek asal Brasil ini pun sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menghadapi Arema FC.

“Setelah kami main lawan Bhayangkara FC, kami sudah balik latihan, sudah balik konsentrasi di latihan, dan semua pemain kerja keras di latihan. Kami juga punya waktu yang cukup buat latihan fisik, teknik, sama taktik,” ujar Teco.

Kendati mewaspadai permainan menyerang Singo Edan, namun hal tersebut tidak membuat Teco gentar. Mantan pelatih fisik Persebaya Surabaya ini tetap menargetkan poin penuh.

“Kami harus kerja keras karena Arema tim yang bagus. Kami harus benar-benar konsentrasi, kerja keras sekaligus punya team work. Dengan ini kami bisa menang besok, apalagi kami main di rumah, sekali lagi kami harus kerja keras buat menang,” tutup pelatih berusia 43 tahun ini. (fit/dim)