Persija Jakarta Jual Tiket Spesial untuk Kategori Royal Box

Persija Jakarta merilis tiket terbatas untuk pendukungnya. Persija menawarkan tiket seharga Rp500 ribu untuk 80 kursi di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta.

Tiket tersebut untuk laga kontra Arema FC dalam pekan kedua Liga 1 di SUGBK. Tiket seharga setengah juta itu nantinya akan duduk di royal box SUGBK.

Ketua Panpel Persija Arief Perdana Kusuma menjelaskan bahwa tiket tersebut jadi bagia dari program matchday hospitality. Penonton yang membeli tiket akan duduku di royal box dan mendapat hidangah spesial.

“Sudah pasti mereka (yang beli tiket Rp500 ribu) bisa nonton dari royal box. Pemegang tiket bisa mendapat hidangan yang sudah disiapkan, boleh diambil sepuasnya. Pokoknya hidangan berkelas, dari mulai ringan sampai berat,” ujar Arif Perdana Kusuma.

Program tersebut akan terus diadakan Persija selama Liga 1 dan juga Piala AFC. Arief juga menambahkan ada penambahan benefit jika animo akan program tersebut tinggi.

“Kalau memang animonya bagus untuk yang pertama ini, tidak menutup kemungkinan kami menambahkan benefit lain nantinya. Selanjutnya juga akan kami lakukan di tiap laga kandang,” tandasnya.