Pemain PSMS Medan Ingin Beri Kado Untuk Djadjang Nurdjaman

Pemain PSMS Medan mempunyai dua misi kala menjamu Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Sabtu (31/3) sore WIB. Selain mencari kemenangan perdana, pemain ingin memberikan kado ulang tahun kepada pelatih Djadjang Nurdjaman.

Djadjang merayakan ulang tahun ke-57 kemarin. Tentunya pertandingan melawan Bhayangkara FC akan menjadi spesial bagi Djadjang bila tim besutannya mampu meraih kemenangan. Pemain pun tidak ingin mengecewakan sang pelatih.

“Kami akan bekerja keras di pertandingan nanti, dan bisa memberikan kado istimewa untuk coach Djanur [sapaan Djadjang]. Semoga coach Djanur bisa membawa PSMS meraih prestasi,” ujar gelandang Legimin Raharjo dikutip laman Analisa.

“Yang pasti selamat ulang tahun untuk coach Djanur. Semoga sukses, dan kami ingin menang untuk memberi kado kepada coach Djanur,” tambah gelandang Suhandi.

Sementara itu, PSMS dipastikan tidak diperkuat bek Fredyan Wahyu dan winger Antoni Putro Nugroho. Kedua pemain itu masih menjalani pemulihan cedera. Kendati demikian mereka berharap PSMS meraih hasil maksimal.

“Saya yakin teman-teman akan berusaha untuk meraih kemenangan supaya bisa memberikan kado ulang tahun kepada coach Djanur,” ucap Ucil, sapaan Fredyan.

Sedangkan Antoni kecewa harus absen melawan mantan klubnya. Antoni menilai mantan timnya itu tidak banyak berubah dari tahun lalu, meski ditinggal sejumlah pemain kunci, seperti Evan Dimas dan Ilham Udin Armaiyn.

“Pastinya kecewa saya tidak bisa main lawan mereka. Tapi mau bagaimana lagi, kaki saya tidak bisa. Mudah-mudahan ada kesempatan di putaran kedua dan dalam keadan fit,” kata Antoni kepada Goal Indonesia.

“Saya anggap mereka tetap kuat. Tidak jauh berbeda dari musim lalu. Tapi saya yakin rekan-rekan bisa memberikan yang terbaik untuk publik Medan.” (gk-71)