Mitra Kukar Yakin Bisa Perbaiki Catatan Buruk Lawan Borneo FC

Mitra Kukar coba menghapus kenangan buruk ketika bersua Borneo FC pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin (4/2). Septian David Maulana pun yakin timnya dapat mewujudkan hal tersebut.

Musim lalu, Mitra Kukar selalu menelan kekalahan ketika menjalani derby Mahakam. Pada pertemuan pertama klub asal Tenggarong tersebut takluk 1-0, dan di laga berikutnya Borneo FC menumbangkan Naga Mekes empat gol tanpa balas.

Selain itu, Mitra Kukar juga kembali menelan kekalahan dari Borneo FC pada turnamen pramusim Piala Gubernur Kaltim lalu. Mereka takluk lewat adu penalti di ajang itu.

“Kami sudah melupakan kekalahan menyakitkan dari Borneo FC musim lalu. Kini kami bertekad untuk mendapat hasil lebih baik. Dan kami percaya diri untuk dapat mewujudkannya,” ucap Septian.

Sejumlah pembenahan telah dilakukan Mitra Kukar untuk menyongsong pertandingan tersebut. Pasukan Rafael Berges Marin tak mau kembali tersungkur dari rival satu kotanya itu.

Apalagi, jelang duel ini Mitra Kukar mempunyai modal baik. Bayu Pradana dan kawan-kawan sukses mencuri satu poin dari markas Arema FC pada partai perdana Liga 1 musim ini akhir pekan lalu.