happistar 526bet






SQ881
Inidewa365
Texaspoker
goldwin88
bursabet
Ft95
Bandar855

Indra Sjafri tak jera tangani Timnas Indonesia

Indra Sjafri menegaskan tak jera menangani tim nasional. Mantan pelatih Timnas Indonesia U-19 ini mengaku siap kapan pun ditunjuk menangani skuat tim nasional.

“Siapa pun, kalau negara yang meminta, tidak ada ceritanya menolak,” ujar Indra Sjafri.

“Itu kan sudah saya buktikan sebelumnya. Asal negara yang meminta,” sambungnya.

Indra mencontohkan ketika ia ditunjuk sebagai pelatih Timnas U-19 pada awal 2017 lalu. Waktu itu, ia serta merta menerima tugas tersebut kendati saat itu karirnya di Bali United tergolong mulus.

“Waktu itu, saya memiliki kontrak lima tahun di Bali United. Hidup enak, gaji besar ketika dipanggil tim nasional, saya mau kok,” tuturnya.

“Padahal, sebelumnya saya dipecat juga kan dari timnas,” imbuhnya.

Sebelumnya, banyak suara yang meminta Indra Sjafri untuk kembali menangani Timnas U-19. Mereka menilai Bima Sakti kurang mumpuni dalam menangani Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan.

Sejumlah orang yang meragukan kepelatihan Bima Sakti ini berkaca pada laga antara Timnas U-19 Indonesia dan Jepang. Tak hanya kekalahan 1-4 yang menjadi argumen, mereka juga menilai Timnas Indonesia kehilangan jati diri permainan.

Keraguan terhadap Bima Sakti, dan kerinduan pada Indra Sjafri, diwujudkan dalam aksi mereka memanggil-manggil nama Indra Sjafri pada laga kontra Jepang tersebut.

Sementara itu, Indra sendiri santai menanggapi permintaan tersebut. Menurutnya, ini hanya wujud rasa kangen suporter padanya. Ia pun mengaku kangen dengan para suporter.

“Namun, jika menyangkut permainan, saya rasa timnas masih perlu waktu. Saat ini, mereka masih dalam masa transisi dari pelatih lama ke pelatih baru,” tandasnya.

2 thoughts on “Indra Sjafri tak jera tangani Timnas Indonesia

  • April 3, 2018 2:00 pm at 14:00
    Permalink

    Bima Sakti itu pelatih yang khas Indonesia. kl Indra Sjafri pelatih dg pola eropa

  • March 31, 2018 3:27 pm at 15:27
    Permalink

    Sama bima mau dibikin gaya 90 an. Gaya seangkatan dia. Dikira bagus apa. Taun berapa ini. Generasi gagal. Sampe bambang pamungkas. Timnas gitu2 aja. Giliran beda di ganti. Ah sudahlah mereka cuma membaca saran2 saja. Tanpa mau bergerak apa yg terbaik utk negeri ini.

Comments are closed.





AFAPOKER RGOBET wigobet 12online gaming