Biasa di Barak TNI, Skuat PSMS Kali Ini Menginap di Hotel Mewah

Untuk pertama kalinya, PSMS Medan mendapatkan fasilitas istimewa jelang laga penting mengadapi Bhayangkara FC dalam lanjutan Liga 1 musim ini.

Ya, anak asuh Djajang Nurjaman ini mendapatkan kesempatan tidur di salah satu hotel mewah di Kota Medan, sehari jelang laga menghadapi juara Liga 1 musim lalu.

Menurut Djanur sapaan akrabnya itu, ini merupakan bagian dari persiapan untuk fokus dan konsentrasi mengarungi laga yang akan berlangsung di Stadion Teladan, Sabtu (31/03/18) sore. 

Biasanya para penggawa PSMS menginap di markas Mes Kebun Bunga, bahkan barak tentara, sebelum mengarungi laga penting.

“Ini pengalaman berbeda dan baru pertama kalinya. Ini merupakan langkah positif dan diharapkan anak-anak bisa fokus dan konsentrasi menghadapi laga besok,” ujar Djanur dalam sesi temu pers di sekretariat Kebun Bunga Medan, Jumat (30/03/18) kemarin siang.

Masih menurut Djanur, fasilitas menginap di hotel merupakan jawaban dari sponsor utama mereka dan sudah menjawab keinginan sang pelatih.

“Terima kasih buat sponsor yang sudah menjawab keinginan kita. Semoga kita mendapatkan hasil positif di laga nanti,” harap Djanur.

Dalam kesempatan itu juga, Djanur berharap dukungan dan doa dari suporter terkhusus masyarakat Kota Medan, agar PSMS bisa meraih hasil maksimal.

“Jangan lupa ajak seluruh masyarakat Kota Medan untuk mendukung dan mendoakan agar kita menang di laga home perdana,” ujarnya.

Sebagaimana diketahui, sehari jelang laga PSMS Legimin Rahardjo dkk pernah menginap di barak. Di antaranya saat mengikuti turnamen Piala Presiden 2018 dan saat mengarungi Liga 2 musim lalu.