Arema FC Bertekad Curi Poin di Kandang Macan Kemayoran

Arema FC bakal berhadapan dengan Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (31/3/2018). Klub asal Malang itu tak mau hanya sekadar jalan-jalan di ibu kota.

Pelatih Joko Susilo menyebut timnya disambut hangat oleh manajemen Persija dan Jakmania. Tapi Joko Susilo punya misi ambil poin di kandang Macan Kemayoran.

“Terima kasih atas sambutannya Persija dan Jakmania. Tapi ke Jakarta tak hanya sambangi saudara-saudara saja, tapi ingin ambil poin di kandang mereka,” ujar Joko Susilo dalam sesi jumpa pers, Jumat (30/3/2018).

“Kami selalu ikuti permainan Persija. Mereka tim yang semakin hari semakin bagus dan kompak. Kami sangat mengerti kekuatan Persija saat ini,” tambahnya.

Joko Susilo pun sudah memiliki cara untuk meredam kekuatan Persija. Ia sudah menyiapkan cara untuk menjinakkan Marko Simic yang jadi andalan Persija.

“Kami siap redam striker mereka. Apalagi Simic kemarin top scorer di Piala Presiden, kami benar-benar sudah perhitungkan kekuatan Persija,” tambahnya.