Alfredo Vera Tidak Puas meski Persebaya Raih 1 Poin di Persela

Persebaya Surabaya mencuri satu poin saat melawan Persela Lamongan pada pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Surajaya, Lamongan, Jumat (30/3/2018) sore.

Meski demikian, pelatih Persebaya Angel Alfredo Vera mengaku tidak puas dengan hasil itu. Dia menganggap anak didiknya bisa mengakhiri pertandingan itu dengan kemenangan.

“Tidak puas karena saya melihat, harusnya kami bisa menang dalam pertandingan ini,” ujar Alfredo selepas pertandingan.

Dalam laga tersebut, Persebaya tertinggal lebih dulu setelah Diego Assis mencetak gol pada menit ke-57. Namun David da Silva bisa mencetak gol penyama pada menit ke-69.

“Pertandingan bagus, terutama pada babak pertama. Kami tertinggal lebih dulu, tetapi mampu membalas. Mungkin akan beda cerita, kalau kami berhasil cetak gol pada babak pertama,” ucap dia.

Sementara itu bagi David da Silva, gol yang dicetaknya tidak hanya menghindarkan Persebaya dari kekalahan. Momen itu terasa spesial lantaran gol tersebut dia ciptakan pada laga debutnya usai Bhayangkara FC lebih memilih Nikola Komazec ketimbang dirinya.

“David pemain bagus, dia punya ketenangan. Dia juga pemain yang bisa memanfaatkan kesempatan, sebab David memiliki sentuhan bagus,” kata Alfredo.

Sedangkan kapten Persebaya Rendi Irwan mengaku cukup puas dengan hasil yang didapatkan. Terlebih sempat beredar imbauan dari pihak kepolisian sebelum laga digelar, supaya bonek yang merupakan pendukung Persebaya, tidak datang memberikan dukungan secara langsung.

“Kami memang pernah tanding di Bojonegoro dan waktu itu banyak yang meninggal. Tapi itu dulu, kini bonek sudah berubah dan lebih dewasa. Saya harap, besok saat main di Surabaya, LA Mania juga bisa hadir menyaksikan,” tutur Rendi.