Viking Minta Tiga Pemain Persija Minta Maaf di Bandung

Video Permintaan maaf seluruh elemen Persija Jakarta akibat viralnya video bernada hinaan terhadap suporter Persib, Viking, rupanya tak cukup. Buktinya, pihak Viking berusaha membawanya ke jalur hukum.

Saking seriusnya, Pengurus Viking rela mendatangi Mapolrestabes Bandung pada Kamis (29/3). Pentolan Viking, Yana Umar, juga berkoar bahwa langkah pihaknya tak main-main.

“Tidak lihat Persijanya. Tapi pemain profesional, pemain timnas tapi kok attitude-nya jelek sekali. Tim Persijanya memang meminta maaf, sebagai manusianya meminta maaf. Tapi di sisi lain, Viking kan organisasi, jadi kami minta orangnya meminta maaf,” kata Yana Umar kepada awak media di Bandung.

Bukan sekadar meminta maaf secara keseluruhan tim, tapi Yana juga meminta agar tiga pemain Persija yang terlihat dalam video hinaan yang viral tersebut meminta maaf dan datang ke Bandung secara langsung. Mereka adalah Riko Simanjuntak, Gunawan Dwi Cahyo, dan Ahmad Syaifullah.

“Jadi kami dari Viking minta orangnya yang minta maaf. Ketemu Senin di sini untuk meng-clear-kan masalahnya agar tidak berlarut-larut. Mereka viralkan video ujaran kebencian, kami viralkan juga permintaan maafnya, di sini supaya meredam emosi Viking dengan suporter Persija, The Jakmania di sana,” tegas Yana. (dkk/jpnn)

loading...