Senada Dengan Pelatih Jepang, Indra Sjafri Akui Egy Biasa Saja

Indra Sjafri juga ikut menilai Egy Maulana Vikri tampil biasa saja saat tim nasional Indonesia U-19 melawan Jepang U-19, Minggu (25/3/2018) lalu. Pada laga tersebut timnas U-19 harus takluk 1-4 dari Jepang U-19.

Pada laga tersebut Egy memang tidak tampil menonjol dan tampak kesulitan memamerkan aksi-aksi terbaik yang dimiliki. Egy yang kini menjadi sorotan karena telah bergabung dengan klub Eropa Lechia Gdansk memang dianggap tampil biasa saja termasuk oleh Indra Sjafri.

“Saya sama seperti sependapat dengan pelatih Jepang bahwa penampilan Egy kemarin itu bukan penampilan yang sesungguhnya. Mungkin ada perintah baru yang Egy terima dari pelatih baru. Mungkin itu yang membuat Egy belum matching,” ucap Indra Sjafri.

Pelatih yang sempat menukangi Bali United tersebut memiliki pesan untuk Egy agar bisa tetap membumi meski popularitasnya juga semakin naik.

“Semakin kita berisi, semakin menunduk dan agar terus mau belajar. Saya pikir Egy merupakan pemain yang agak istimewa,” ucap Indra Sjafri.

loading...

1 Comment

  1. Mungkin bima sensi sama egy. Knapanya bima yg tau. Gy jgn bnyak gocek lu. Jgn sok bintang lu. Padahal gocek itu kelebihannya. Mungkin itu perintah bima. Ibarat martabak bima nih martabak biasa blm spesial.

Comments are closed.