PS Tira Cuma Targetkan 5.000 Penonton pada Partai Kandang Pertama di Bantul

Pihak pelaksana pertandingan kandang PS Tira (sebelumnya PS TNI) cukup realistis. Pasalnya, untuk pertandingan kandang pertama melawan Madura United pada Liga 1 2018, mereka cuma mentargetkan ditonton sekitar 5000 orang di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (2/4/2018) malam.

Mengingat Bantul bukanlah kota yang sangat besar dan ini adalah partai kandang pertama, panitia juga tak mau sesumbar untuk mendatangkan banyak penonton.

“Kami realistis saja. Bisa mendapatkan 5.000 penonton, kami sudah bersyukur di laga perdana nanti. Sejauh ini kami sudah berkoordinasi dan terus mempersiapkan baik tim maupun panpel untuk laga ini,” jelas Yandri, Sekretaris PS Tira seperti dikutip Harianjogja.com.

Pria berpangkat kapten TNI AD ini menambahkan, selain menargetkan meraih poin penuh di laga kandang, pada pertandingan melawan Madura United, pihaknya akan mencetak empat varian tiket, yakni Rp30.000 untuk tribun timur, Rp25.000 untuk tribun selatan dan utara, Rp50.000 untuk tribun VIP dan Rp75.000 untuk tribun VVIP.

“Kami berharap, dengan hasil yang kami dapatkan di Bandung kemarin, dan kemenangan di kandang nanti, para penonton bisa berbondong-bondong datang ke stadion untuk pertandingan berikutnya,” tutur Yandri.