Prediksi PSIS Semarang vs Bali United: Pamer Kualitas Lagi

Pada pertandingan pertama, kedua tim mencatat hasil yang berbeda satu sama lain. PSIS Semarang harus menelan kekalahan 2-0 di markas PSM Makassar, sementara Bali United berhasil menang 1-0 atas PSMS Medan di I Wayan Dipta, pekan lalu (24/03/18).

Mampu mencatat kemenangan dan mendominasi permainan kontra PSMS Medan pekan lalu, Bali United akan kembali menghadapi klub promosi lainnya yaitu PSIS Semarang.

Sementara PSIS tentunya tidak ingin diremehkan dan berjuang untuk mendapat tiga poin pertama mereka usai promosi ke Liga 1 2018. Bermain di hadapan pendukung sendiri tentunya menjadi motivasi tambahan untuk tim berjuluk Laskar Mahesa Jenar.

Melihat 5 penampilan terakhir kedua tim, nampaknya PSIS belum bisa berharap banyak. Dari lima penampilan terakhir, mereka hanya mampu mencatat dua kemenangan dengan tiga kekalahan beruntun.

Sementara Serdadu Tridatu mampu mencatat 2 kali menang, dua kali imbang dan sekali kekalahan dari Persija Jakarta di partai final Piala Presiden 2018.

Pemain yang sebelumnya bermain untuk klub kasta ketiga kompetisi Brasil, Agremiacao Sportiva Arapiraquense, sangat diharapkan bisa menambah daya gedor PSIS Semarang musim ini.

Dengan tinggi badan 188 cm, tentunya Bruno Silva bisa menjadi momok untuk pertahanan Bali United di laga nanti.

Pemain naturalisasi asal Belanda ini memang kerap menjadi andalan untuk Serdadu Tridatu, baik di Piala Presiden Januari lalu atau pun di fase grup Liga Champions.

Terbukti, saat melakoni laga pertama Liga 1 2018 menghadapi PSMS Medan pekan lalu, Lilipaly mampu mencetak satu-satunya gol yang membawa Bali United mampu mengamankan tiga poin.