Persijap Jepara Jalin Kerja Sama dengan Apparel Malaysia

Tim Liga 3 Indonesia, Persijap Jepara, sepakat melakukan kerja sama dengan salah satu apparel Malaysia, Al-Ikhsan. Perusahaan ritel terbesar di Negeri Jiran itu akan memasok segala perlengkapan Persijap sepanjang musim 2018.

Bukan cuma perlengkapan tim saja, kostum latihan dan kebutuhan merchandise suporter juga akan diproduksi Al-Ikhsan. Komitmen total juga ditunjukkan apparel itu dengan memberikan servis serupa terhadap Persijap Junior dan Persijap Kartini (tim wanita).

Berdasarkan keterangan resmi, kerja sama antara Persijap dengan Al-Ikhsan bernilai sekitar Rp2 miliar per musim. Angka tersebut sekaligus memecahkan rekor kemitraan yang pernah dilakukan tim yang terletak di pesisir Pantura tersebut.

“Ini adalah kesepakatan yang sangat menarik dan penting bagi Persijap. Kami percaya Al-Ikhsan dapat mendukung pertumbuhan komersial dan juga mendorong nilai pasar yang lebih luas,” ungkap Presiden Persijap, Esti Puji Lestari dinukil dari laman resmi klub.

Laskar Kalinyamat, selain di Liga 3, juga akan bersaing di Piala Indonesia 2018. Meski terdampar dari Liga 2 musim kemarin, semangat Persijap sama sekali tak kendur.

Hal tersebut dibuktikan dengan keputusan manajemen mendaratkan pelatih asing asal Jerman, Patrick Sofian Ghigani. Persiapan tim juga sudah digenjot sejak Januari silam.