Jakmania dan Aremania Diminta Bersama-Sama Menjaga SUGBK

Dua kelompok suporter besar di Liga 1 2018, Jakmania (Persija Jakarta) dan Aremania (Arema FC) diminta untuk menjaga ketertiban dan tidak merusak Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, saat kedua klub berjumpa pada Liga 1 2018, Sabtu (31/3/2018).

Aremania yang tersebar di seluruh kota, dipastikan akan datang ke SUGBK dengan jumlah cukup banyak. Mereka akan memenuhi kuota 5 persen sebagai tim tamu, sesuai dengan regulasi Liga 1 2018.

Untuk itu, panpel Persija mengimbau kepada Aremania bersama-sama dengan Jakmania untuk juga menjaga ketertiban saat menyaksikan langsung di Stadion, khususnya menjaga fasilitas di SUGBK.

“Sekali lagi kami menyambut kawan-kawan Aremania dengan baik. Namun saya mewanti-wanti mereka juga untuk menjaga GBK mengingat ini aset bangsa. Sesuai dengan tagline kami save GBK,” ujar ketua panpel Persija, Arief Kusuma seperti dikutip laman Persija.

Panpel sendiri menyediakan 4.000 tiket untuk suporter Arema. Pihaknya juga sudah berkoordinasi dengan Aremania untuk penjualan karcisnya.

“Ayolah kita tertib, jangan sampai ada flare, smoke bomb, laser atau hal-hal lain yang bisa menganggu jalannya pertandingan. Ayo dukung tim masing-masing dengan suportif,” tutur Arief.

loading...