Dapat Sambutan Baik, Arema Tetap Ingin Kalahkan Persija

Arema FC akan dijamu Persija Jakarta dalam laga pekan kedua Liga 1 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (31/3/2018) petang WIB. Meski disambut sangat baik di Jakarta, Arema tetap ingin kalahkan Macan Kemayoran.

Pelatih Arema, Joko Susilo menilai kemenangan wajib didapatkan oleh Singo Edan. Itu setelah hasil imbang 2-2 melasan Mitra Kukar di pekan pertama.

“Terima kasih untuk sambutan dari Persija atas kedatangan kami. Kami juga sudah disambut The Jakmania, terima kasih. Tapi, kami ke Jakarta tidak hanya sekadar bertemu saudara kami Persija dan The Jakmania, tapi kami di sini juga ingin mendapat poin,” kata Joko dalan jumpa pers di SUGBK, Senayan, Jakarta, Jumat (30/3/2018).

Demi bisa mendapatkan hasil maksimal, tim kesayangan Aremania itu sudah siapkan strategi jitu. Getuk -sapaan akrab Joko Susilo- memastikan permainan timnya akan berbeda seperti saat melawan Mitra Kukar.

“Untuk taktik strategi tentu berbeda. Demikian juga yang akan kami terapkan besok melawan Persija tentu berbeda (dengan Mitra Kukar),” jelas Getuk.

Senada dengan Getuk, pemain Arema Hanif Sjahbandi juga inginkan tiga poin. Meski sulit, pemain Timnas U-23 itu akan berusaha memenangi pertandingan.

“Sama seperti coach bilang, kami di sini bukan untuk jalan-jalan atau sebagainya. Kami di sini untuk mengambil poin, apalagi kemarin pertandingan pertama (lawan Mitra Kukar) belum memuaskan bagi saya sendiri dan teman-teman tentunya. Pasti kita ke Jakarta ini untuk memaksimalkan peluang dan mengambil poin di laga ini,” ujar Hanif.