Aremania Dapat Jatah 4.000 Tiket di SUGBK

Suporter Arema FC, Aremania mendapat jatah 4.000 tiket dari panpel untuk hadir langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) melawan Persija, Sabtu (31/3/2018).

Ketua panpel pertandingan Persija, Arief Perdana Kusuma, mengatakan secara total pihaknya mencetak 65.350 tiket untuk pertandingan menghadapi Arema FC.

Sesuai dengan regulasi, lima persen di antaranya harus diberikan kepada suporter tim tamu. Panpel pun mengalokasikan 4.000 tiket untuk Aremania.

“Kami menyambut kawan-kawan Aremania dengan baik. Namun kami berpesan agar ikut menjaga Stadion GBK, mengingat ini aset bangsa,” ujar Arief.

Untuk penjualan tiket khusus kepada Aremania, panpel Persija sudah berkoordinasi dengan koordinator kelompok suporter Aremania itu. Semua tidak ada masalah dan berjalan lancar, tinggal bagaimana panpel mengajak Aremania untuk ikut menjaga ketertiban.

“Sekali lagi harus tertib, jangan sampai ada flare, smoke bomb, laser, dan lain-lain yang bisa menganggu jalannya pertandingan. Dukung tim masing-masing dengan sportif,” tambah Arief.

Pertandingan bigmatch itu rencananya akan dimulai pukul 18.30 WIB. Di laga perdana Liga 1, kedua tim sama-sama meraih hasil imbang.