Stefano Teco Minta Pemain Persija Bijak Bermedia Sosial

Pelatih Persija Jakarta, Stefano Cugurra Teco, meminta kepada para pemainnya untuk mulai bijaksana dalam menggunakan media sosial. Permintaan pelatih asal Brasil itu berawal dari viralnya sebuah video para pemain Persija yang diselingi kata-kata tidak sopan ditujukan kepada kelompok suporter Persib Bandung.

Setelah beredarnya video tersebut, para pemain Persija Jakarta pun melakukan permintaan maaf bersama dipimpin oleh sang kapten, Ismed Sofyan, dan sang ikon, Bambang Pamungkas.

Meski permintaan maaf sudah dilayangkan, pelatih Persija Jakarta, Stefano Teco, berharap para pemainnya mengambil pelajaran dari insiden tersebut. Ia pun meminta agar para pemainnya berati-hati dalam menggunakan media sosial.

“Tentu kejadian ini harus diambil pelajaran agar pemain tidak mengulangi lagi. Mereka adalah pemain profesional yang bersinggungan dengan klub. Tidak hanya itu, pemain juga harus berhati-hati dalam menggunakan media sosial,” ujar pelatih asal Brasil itu.

Sementara itu dari manajemen melalui Direktur Utama Persija Jakarta, Gede Widiade, juga meminta maaf atas kejadian ini. Ia sangat menyesal dengan tindakan tersebut dan berjanji kejadian ini tidak akan terulang lagi.