PSIS tak Gentar Lawan Tim Bertabur Bintang Bali United

Skuat PSIS Semarang mengaku tidak gentar melawan Bali United yang bertabur bintang. Mereka yakin meraih poin pada pertandingan pekan kedua Liga 1 Indonesia, Ahad 1 April, di Magelang, Jawa Tengah.

“Kita sudah pernah uji coba dan memberikan motivasi, kami optimistis bisa meraih poin. Pernah bermain di Bali bisa jadi modal, karena menang 0-1,” Kata Kapten PSIS Semarang Haudi Abdillah usai menjalani latihan di Lapangan Terang Bangsa, Kamis 29 Maret 2018.

Haudi yakin bisa menahan gempuran pemain bintang di skuat Serdadu Tridatu. Haudi yakin dengan kekuatan yang ada di PSIS Semarang.

“Ada Spaso, Lilipaly, banyak pemain bagus dari sana. Tapi kami yakin tim ini bisa,” imbuh Haudi.

Dia juga mengungkapkan kepercayaan yang tinggi skuat dengan pelatih baru PSIS Semarang, Vicenzo Alberto Annese, yang telah memberikan latihan keras selama tiga hari.

“Walaupun latihan sangat keras. Semua pemain semangat, termotivasi, pelatih disiplin dan detail. Kami percaya dengan pelatih baru ini, pasti besok saat melawan Bali akan mendapatkan yang terbaik,” ujar Haudi lagi.

Pada latihan intensif tersebut, pemain mendapat ilmu tentang strategi bertahan dan menyerang dari juru racik strategi asal Italia itu.

“Strategi latihan pertahanan sangat bagus, detail, dan menjadikan kita tidak lengah. Karena satu kesalahan adalah satu gol buat lawan,” tutur Haudi.