Bali United Waspadai Semangat Juang PSIS

Bali United terus mematangkan strategi jelang menghadapi PSIS Semarang pada hari Minggu (1/4/18) mendatang. Asisten pelatih Eko Purdjianto yang sempat menggantikan Widodo Cahyono untuk memimpin latihan mengatakan tidak akan mudah untuk tim Serdadu Tridatu.

Salah satu yang diwaspadai oleh Eko adalah daya juang PSIS terlebih mereka main di kandang. Sebagai tim promosi pastinya mereka selalu tampil luar biasa untuk terus bisa bertahan di Liga 1.

“Melawan PSIS pastinya tidak akan mudah bagi kami karena tim yang baru promosi pasti memiliki semangat juang yang luar biasa. Contohnya PSMS Medan kemarin yang benar-benar mampu menyulitkan kami. Kami sama sekali tidak boleh meremehkan mereka,” ujar Coach Eko dilansir situs klub.

Antisipasi motivasi tinggi lawan
Tidak hanya itu, PSIS juga baru saja mengalami kekalahan melawan PSM tentunya mereka ingin menang di laga kandang perdana mereka. Namun dirinya juga menegaskan bila Bali United sudah siap menghadapi laga tersebut.

“Tentu mereka akan habis-habisan agar tidak lagi mengalami kekalahan. Tapi kami juga tidak mau kalah dari mereka. Kami sudah antisipasi cara main mereka,” tutupnya.

Laga kontra PSIS nanti akan menjadi laga tandang pertama Bali United di kompetisi Go-Jek Liga 1 2018. Laga tersebut akan dilangsungkan di Stadion Moch Soebroto, Magelang. Laga kandang di Magelang dilakukan menyusul belum selesainya proses renovasi Stadion Jatidiri, Semarang yang merupakan homebase dari tim Mahesa Jenar tersebut.