Laga Persahabatan Persis Solo vs Persijap Jepara Batal

Rencana uji coba Persis Solo melawan Persijap Jepara di Stadion Ujungbatu Gelora Bumi Kartini (SUGBK) Jepara, Jawa Tengah, pada Kamis (29/3/2018), dipastikan batal.

Kepastian tersebut disampaikan General Manager Persijap Jepara, Ahmad Rifai, kepada manajemen Persis Solo melalui pernyataan resmi, Rabu (28/3/2018).

“Manajer Persijap menghubungi kami, bahwa laga uji coba besok terpaksa dibatalkan,” kata Manajer tim Persis Solo, Damar A Pranoto, Rabu (28/3/2018).

Persijap juga memohon maaf terkait batalnya laga uji coba lawan Persis Solo di Jepara. Damar mengatakan, batalnya uji coba dikarenakan Polres Jepara, tidak memberikan izin keramaian pada pelaksanaan pertandingan bertaraf uji coba tersebut.

Pihak manajemen sudah melobi pihak keamanan untuk memberikan izin hingga H-1 pertandingan.

“Kepastian batal kami dapat sekitar pukul 09.00 WIB, setelah kami menghadap pihak kepolisian di Polres Jepara, karena tidak dapat izin, laga persahabatan ini tidak jadi kami selenggarakan,” kata Damar menirukan pernyataan Rifai.

Manajer Persis menambahkan, sesuai jadwal, seharusnya tim Persis Solo berangkat ke Jepara pukul 07.00 WIB.

Namun, Selasa (27/3/2018) malam, Damar mendapatkan pemberitahuan untuk menunda keberangkatan ke Jepara dari manajemen Persijap karena belum mengantongi perizinan.

“Semalam sudah kami terima pemberitahuan tersebut dan diminta menunggu hingga Rabu pagi,” ungkapnya.

“Dan Siang ini, dipastikan tim tidak berangkat ke Jepara, karena pertandingan tidak mendapatkan izin dari kepolisian,” pungkas Damar.

liga88
loading...