Victor Igbonefo Siap Bermain di Laga Persib Vs Mitra Kukar

Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, kemungkinan besar bisa diturunkan saat Persib menjamu Mitra Kukar pada laga ketiga tim Maung Bandung di Liga 1 2018. Pertandingan ini dimainkan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Gedebage, Kota Bandung, , Minggu (8/4/2018).

Kemungkinan itu disampaikan dokter tim Persib, Raffi Ghani, di Sport Arcamanik, Bandung, Selasa (27/3/2018). “Untuk Victor Igbonefo, saat saya tanya, dia menjawab sudah tidak ada keluhan lagi. Saat ini tinggal proses adaptasi. Target dia melawan Mitra Kukar sudah siap main,” ujar Raffi.

Raffi menambahkan selama ini eks pemain Arema itu melakukan proses rehabilitasi untuk penyembuhan cedera yang dialaminya.

“Proses penyembuhannya memang butuh waktu. Kemarin dilakukan terapi pada lututnya, salah satunya di lapangan voli pasir. Sekarang dia sudah membaik dan bilang siap main saat melawan Mitra Kukar,” lanjut Raffi.

Namun, untuk saat ini, pemain bernomor punggung 32 di Persib ini masih melakukan latihan terpisah di bawah pengawasan fisioterapis, Benidektus Adi Prianto. “Dia sekarang masih adapatasi fisik dan menghilangkan rasa traumanya,” ungkap Raffi.

Victor Igbonefo cukup lama menepi setelah mengalami cedera pada lutut dan engkel saat penyisihan grup Piala Presiden 2018. Ia bahkan harus bolak-balik ke Singapura untuk menyembuhkan cedera.

Igbonefo terpaksa melewatkan dua pertandingan Persib di Liga 1 2018, yakni kontra PS Tira dan Sriwijaya FC (1/4/2018).