Ternyata Banyak Klub Liga 1 yang Ingin Meminang Witan Sulaiman

Cepat, lincah dan gesit, penampilan gemilang yang ditunjukkan Witan Sulaiman saat berseragam Garuda Nusantara ternyata mengundang minat sejumlah tim peserta Liga 1.

Bermain di posisi gelandang, Witan yang mampu memainkan perannya sebagai pengatur ritme permainan tim nasional Indonesia U-19 pun sempat diincar beberapa klub.

Gelandang berjuluk Baby Shark itu mengakui sudah beberapa kali dihubungi oleh sejumlah klub Liga 1. Namun Witan enggan membeberkan klub mana saja yang berniat meminangnya.

Witan mengaku masih ingin fokus menimba ilmu di SKO Ragunan dan menyelesaikan sekolahnya. Ia menilai, usianya masih terlalu muda untuk terjun ke kompetisi profesional.

“Ada yang ngontak ada beberapa (klub). Cuma saya masih mau fokus ke (SKO) ragunan. Saya masih muda juga kan, masih mau lulus sekolah dulu,” kata Witan di SKO Ragunan, Selasa (27/3/2018).

Witan, Bersama Egy Maulana Vikri, merupakan dua dari sekian banyak siswa SKO Ragunan yang berhasil menembus tim nasional.

Egy Maulana Vikri, sebentar lagi akan berkarier di Eropa bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. Keberhasilan rekannya tersebut merumput di Eropa, menjadi motivasi tersendiri bagi pemilik nomor punggung 8 di skuat asuhan Bima Sakti itu untuk mengikuti jejak Egy.