Marko Simic Tegaskan Tak Ada Yang Berubah Darinya

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic mengatakan tak ada perubahan dalam dirinya, usai ia tak mencetak gol dalam beberapa pertandingan terakhir.

Simic menjalani awal musim yang baik dengan Persija Jakarta di ajang pra-musim seperti Piala Presiden dan juga laga Piala AFC.

Dalam laga pembuka Liga 1 melawan Bhayangkara FC di Stadion Utama Gelora Bung Karno akhir pekan lalu, Simic gagal membantu timnya meraih tiga poin.

Ia nampak kesulitan dalam menemukan peluang di depan gawang The Guardian.

Pemain asal Kroasia ini mengakui bahwa dirinya kecewa dengan penampilannya dalam tiga laga terakhir, namun Simic menegaskan tak ada yang berubah darinya.

“Ya, saya memang tidak bisa mencetak gol dalam tiga pertandingan. Banyak yang bertanya-tanya ada apa. Saya juga membaca ulasan di beberapa media mengenai saya. Mereka bisa menulis dan bicara apa saja. Saya profesional dan saya tetaplah Simic yang sama. Saya akan tetap bekerja keras baik dalam latihan maupun pertandingan,” kata Simic, dikutip laman resmi Persija.

Simic menganggap bahwa jarak partai pembuka Liga 1 dengan masa persiapan cukup lama dan itu bisa membuat timnya kehilagan ritme bertanding.

“Sedangkan di kompetisi Liga 1 jaraknya cukup lama. Mungkin itu yang membuat kami sedikit kehilangan ritme permainan. Namun, segera kami akan mendapatkannya lagi. Tentu saja kami akan semakin baik dan kompak di pertandingan selanjutnya,” tegasnya.

Pada laga selanjutnya, tim Macan Kemayoran bakal menjamu Arema FC. Laga tersebut akan digelar di SUGBK, Sabtu (31/3) nanti.

loading...