Arema dan PSMS Medan Bisa Jadi Tujuan Pemain Timnas U-16 Ini

Pemain Timnas U-16, David Maulana membuka peluang untuk bisa bergabung dengan PSMS Medan ataupun Arema FC. Tawaran bahkan sudah datang dari Arema FC.

Sukses bersama Tim Nasional U-16 di Turnamen Jenesys 2017 di Jepang membuat David Maulana kini diincar banyak klub. Belum lagi David berhasil menyabet gelar sebagai pemain terbaik di ajang tersebut.

Kini David telah membuka peluang untuk membela tim profesional di Indonesia. Arema bahkan dikabarkan sudah melakukan tawaran kepada David.

“Yang mana yang serius. Saya juga ingin di Medan kalau ada yang serius. Tapi, jujur saja, saya bangga dengan Arema FC yang langsung respon. Kalau memang benar ya saya mau. Enggak masalah walau harus pindah sekolah,” ujar David dikutip dari Pojok Satu.

Orang tua David, Ngadiran Prayetno mengungkapkan tidak menutup kemungkinan David akan bergabung dengan Arema, namun belum ada konfirmasi lebih lanjut dari pihak klub berjuluk Singo Edan tersebut. Selain Arema, Ngadiran juga berharap David bisa bergabung dengan PSMS MEdan yang merupakan tim asal Sumatera Utara.

“Saya baca di internet bahwa Rudi Widodo, Manajer Arema membuka selebar-lebarnya untuk Bembeng. Bahkan bersedia memfasilitasi pendidikan Bembeng. Cuma dalam hal ini belum ada kontak sama beliau. Jadi saya belum bisa memberikan jawaban yang positif,” ungkapnya.

“Sebenarnya kami ingin membela klub di wilayah kami, terutama PSMS. Tapi semuanya belum ada kontak. Masi hmenunggu. Sebetulnya saya sebagai orang tuanya, maunya pendidikannya ditamatkan di Sumut ini. Cuma itu, ikut air mengalir saja. Yang penting saat ini kami sebagai orang tua memberikan dukungan ke Bembeng,” pungkasnya.