Bobotoh Siapkan Koreografi Terbesar Asia Pada Laga Perdana Persib Bandung

Persib Bandung bakal menjamu PS TIRA pada laga perdana mereka di Liga 1 2018. Laga itu akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Senin (26/3) nanti. Pada laga itu, Bobotoh, sebutan untuk pendukung Persib, yang tergabung dalam Viking Persib Club (VPC) sudah menyiapkan aksi guna mendukung tim kesayangan mereka.

Salah satunya, mereka bakal melakukan koreografi tiga dimensi. Sebenarnya, koreografi tiga dimensi bukan pertama kali dilakukan oleh VPC. Namun kali ini ada hal istimewa yang mereka siapkan untuk laga perdana tim Maung Bandung di Liga 1 2018.

“Kita akan siapkan koreografi 3D (tiga dimensi) yang insya Allah terbesar se-Asia,” kata Yana Umar, pentolan VPC seperti dikutip laman resmi Persib.

Namun begitu, Yana masih enggan membeberkan secara detail konsep koreografi yang akan ditampilkan VPC. “Yang jelas, ini koreografi atas bawah, tingginya hampir 50 meter,” tuturnya.

Melawan PS TIRA bakal menjadi ujian perdana pelatih anyar Persib, Roberto Carlos Mario Gomez, di kompetisi resmi. Seperti diketahui, Persib pada musim 2017 terpuruk dengan hanya mampu menempati posisi ke-13 klasemen akhir Liga 1.

loading...