Bhayangkara FC vs Persija, The Jakmania Janji Penuhi SUGBK

Suporter Persija Jakarta, The Jakmania, berjanji akan tetap menemani tim kesayangannya yang berjuluk Macan Kemayoran itu pada laga perdana Liga 1 2018 melawan Bhayangkara FC, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (23/3/2018) pukul 18.30 WIB.

Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief, memastikan anggotanya akan hadir demi memberikan semangat kepada Ismed Sofyan dkk meskipun harga tiket pertandingan Bhayangkara FC vs Persija sangat mahal.

Walaupun bermain di Jakarta, tuan rumah dalam pertandingan tersebut adalah Bhayangkara FC. Panitia pelaksana Bhayangkara FC menjual sebanyak 63.000 lembar tiket dengan rincian harga Rp 200.000, Rp 150.000, dan Rp 75.000, dan Rp 65.000.

“Mungkin ini tiket termahal di Indonesia. Ketika harga tiket naik, alasannya final, kemudian tiket tetap sama saja dengan harga di Piala AFC. Sekarang di liga, harga tiketnya juga sama,” kata Ferry kepada BolaSport.com.

“Saya harus juga mempertimbangkan anggota yang usia sekolah atau kuliah,” ucap Ferry menambahkan.

Kendati demikian, Ferry tetap yakin Jakmania akan datang ke SUGBK meskipun ini laga tandang. Apalagi, menurut dia, yang namanya pertandingan pembuka itu sangat menarik untuk disaksikan.

“Partai pembuka pasti punya daya tarik sendiri. Apalagi ini lawan juara bertahan. Mungkin tribune atas akan sepi tetapi tribune bawah tetap ramai,” kata Ferry.

Laga Bhayangkara FC vs Persija Jakarta ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar pada pukul 18.30 WIB. (Mochamad Hary Prasetya)

loading...