Siap Gelar Laga Perdana Liga I 2018, Panpel Persipura Perketat Pengawasan Stadion

Panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persipura Jayapura siap menggelar laga kandang perdana sabtu, 24 Maret 2018 di Stadion Mandala Jayapura.

“Kami sudah siap gelar laga perdana melawan Persela Lamongan, untuk itu sudah melakukan koordinasi dengan pihak-pihak yang terlibat, termasuk pihak keamanan untuk memperketat pada pengawasan stadion ketika tim bertanding,“ ujar Ketua Panpel Persipura Matias Mano usai melakukan rapat perdana Panpel di Stadion Mandala Jayapura, Selasa (20/03/2018) kemarin.

Matias menyampaikan bahwa panitia tidak ada kendala dalam menyiapkan laga perdana kandang.

“Jadi rapat ini kita mengecek kembali personil, memantapkan semua aspek yang terlibat agar seluruh laga berjalan dengan baik,” katanya.

Disinggung penjualan tiket, dirinya mengungkapkan sistem penjualan tidak banyak berubah, hanya sajaa lebih diperketat agar tidak terjadi permainan harga yang dilakukan oleh oknum.

“Pendukung Persipura bisa memesan tiket ditempat yang langsung ditunjuk, pasalnya jika diluar loket penjualan resmi, dipastikan harganya akan naik dua kali lipat,” harapnya

Panpel juga mengajak kepada pendukung Persipura untuk datang penuhi Stadion dan memberikan dukungan penuh kepada Boaz Solossa dan kawan-kawan dengan tidak merugikan tim.

“Nonton dengan baik, Jangan melempar, membakar petasan maupun menyalakan sinar laser selama bertanding, karena regulasi kompetisi Liga I 2018 tahun ini semakin ketat, dimana sanksinya sebesar Rp. 50 juta per satu kesalahan,” tutupnya. (NK/HF)