Menpora Terima Undangan Menyaksikan Laga Pembuka Liga 1

Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi mendapatkan undangan untuk menyaksikan laga kick off Liga 1 2018. Undangan itu disampaikan langsung oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator.

Imam menggelar audiensi dengan LIB di Gedung Kemenpora, Rabu (21/3/2018). Adapun perwakilan LIB yang hadir adalah Berlinton Siahaan selaku Direktur Utama, Risha Adi Wijaya CEO, dan Tigor Shalomboboy sebagai COO.

Dalam pertemuan ini, Imam menyebut LIB memberikan undangan laga kick off Liga 1 yang menyuguhkan pertandingan antara Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta. Pria asal Bangkalan, Jawa Timur ini pun menerima undangan tersebut dengan suka cita.

“Saya kedatangan Direktur Utama LIB bersama rombongan menyampaikan undangan untuk kick off Liga 1 pada tanggal 23 di SUGBK yang akan mempertemukan antara Bhayangkara melawan Persija,” ujar Imam.

Imam juga menyebut LIB menyampaikan soal perkembangan kompetisi. Termasuk jadwal Liga 1 saat Asian Games 2018.

“Kompetisi akan diliburkan saat Asian Games dan itu kabar baik bagi kita semua. Kemudian LIB telah menyampaikan kepada seluruh klub untuk kepentingan timnas maka pemain yang dipanggil, harus bergabung dengan timnas,” katanya.

“Intinya pemerintah senang karena LIB akan terus melakukan perbaikan-perbaikan termasuk soal regulasi tidak akan berubah lagi, kemudian marquee player ditiadakan. Ini hal bagus bagi atmosfer pesepakbolaan tanah air untuk lebih banyak lagi berbicara di kompetisi yang kita cintai,” Imam mengakhiri. (fit/asa)