PSIS Resmi Mengontrak Asisten Pelatih Asal Australia

Belum mendapatkan pelatih kepala, PSIS Semarang justru telah lebih dulu mengamankan Andy Petterson, asisten pelatih dari Australia. Ia sudah lebih dulu hadir pada latihan pagi di Lapangan Terangan Bangsa Semarang, Rabu 21 Januari 2018.

Informasi mengenai Petterson didapat melalui akun Instagram PSIS Rabu siang. Disebutkan bahwa Laskar Mahesa Jenar kedatangan calon pelatih kiper dari Australia.

Namun ternyata, ketika dikonfirmasi Medcom melalui General Manager PSIS, Wahyu Winarto, Patterson dikontrak sebagai asisten pelatih. Hari ini, mantan pemain West Bromwich Albion itu resmi menjadi bagian dari PSIS.

“Sudah fix. Petterson sebagai asisten pelatih,” ujar pria yang akrab disapa ‘Liluk’ itu melalui pesan singkat.

Petterson masih harus menunggu siapa pelatih yang akan menangani PSIS. Sejauh ini, belum dapat dipastikan meski beberapa waktu lalu manajemen klub menyebut enam kandidat pelatih kepala, empat di antaranya pelatih asing.

Beruntung bagi PSIS, Petterson sudah memiliki pengalaman di Asia Tenggara. Menurut Liluk, Petterson sempat melatih di Filipina sebelum resmi bergabung dengan Petar Planic dan kawan-kawan.

loading...