Makna Aremania dan Aremanita untuk Dendi Santoso

Kapten Arema FC Dendi Santoso mengungkapkan pentingnya keberadaan pendukung klub, Aremania dan Aremanita. Baginya, Aremania dan Aremanita adalah pembakar semangat para penggawa Arema.

“Mereka memiliki peranan yang sangat dominan. Kalau tidak ada Aremania, kami mainnya juga jadi tidak enak. Kalau ramai penonton dari Aremania, semangat kami pun langsung terbakar,” ujar Dendi saat ditemui wartawan di Polinema, Selasa (20/3) malam.

Dendi mengutarakan, pengalaman para Arema saat menghadapi kondisi kelelahannya saat pertandingan. Rasa lelah ini akan hilang saat Aremania menyanyikan lagu penyemangat. Dari sini, ia sangat berharap agar Aremania dan Aremanita terus memberikan dukungan pada klub.

Arema FC telah meluncurkan jersey dan tim baru dalam menyambut laga Liga 1 2018. Dengan adanya peluncuran ini, Dendi berharap, Aremania terus memberikan dukungannya, baik pertandingan tandang maupun kandang. “Buat kami lebih semangat,” kata dia.

Sementara itu, pelatih Arema Joko Susilo juga menyatakan kesiapannya dalam menyambut laga musim ini. Perbaikan dan evaluasi sudah dicatat dan dilakukan untuk menghadapi kompetisi mendatang. “Kami harapkan dukungan semua pihak termasuk dari Aremania sehingga kami bisa memberikan terbaik untuk Aremania,” jelasnya.