Jika Sudah Gantung Sepatu, Simic Ternyata Ingin Jadi Penyanyi

Meski usia sudah kepala tiga, bomber anyar Persija Jakarta Marko Simic masih mampu menunjukan performa menawan. Tampil apik di ajang Piala Presiden 2018 beberapa waktu lalu, pemain berjuluk Super Simic berhasil mengantar Macan Kemayoran sebagai jawara sekaligus menggondol gelar top skor di ajang turnamen pramusim tersebut.

Berusia 30 tahun, bisa dikatakan Simic sudah melewati usia emas sebagai seorang pesepak bola. Dengan usia yang tak lagi muda, pemain asal Kroasia pun sudah memikirkan karier lain jika dirinya nanti terpaksa gantung sepatu.

Saat menghadiri launching Liga 1 2018, mantan pemain Melaka United ini berseloroh akan menjadi seorang penyanyi.

“Mungkin setelah sepakbola, saya akan berkarier sebagai penyanyi,” ujar Marko Simic yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Namun untuk saat ini, Simic mengaku masih bertekad membela panji Macan Kemayoran dan menargetkan gelar top skor di kompetisi Liga 1 2018.

“Saya harap begitu (terkait gelar top skor). Saya harap teman-teman di tim bisa melakukan yang terbaik,” ujar Super Simic saat menghadiri launching Liga 1 2018, di Studio 5 Indosiar, Jakarta Barat, Senin (19/3/2018)

Pada gelaran Piala Presiden 2018, Marko Simic sukses menceploskan 11 gol ke gawang lawan, sekaligus menyamai rekor gol Cristian Gonzales di Piala Presiden 2017. Raihan itu menjadikannya sebagai top skor dan pemain terbaik di turnamen tahunan itu. (Arief Apriadi)

loading...