Tempa Mental Pemain, Persekabpas Tandang ke Kediri

Menjelang bergulirnya kompetisi Liga 3 Jawa Timur awal april mendatang, Persekabpas agendakan ujicoba tandang ke Kediri. Laga tandang kali ini, akan menjadi tes mental punggawa Laskar Sakera.

Sepertinya, beres-beres tim Persekabpas terus berlanjut. Setelah dua kali laga ujicoba, di hadapan publik sendiri tak terkalahkan, the Lassak coba jajal kekuatan dengan keluar kandang. Kali ini tim yang ditantang terbilang tak main-main, Persedikab Kabupaten Kediri.

“Kita akan ada pertandingan ujicoba di kediri, untuk tes mental anak-anak,” terang Irfan, Asisten Pelatih, kepada wartabromo.com.

Persedikab dipilih, karena tim ini, terbilang memiliki nama besar di kancah sepakbola nasional. Sehingga tempaan mental, ditegaskan menjadi hal penting dalam menyonsong kompetisi. Diperkirakan, ujicoba luar kandang agar Persekabpas, tidak menjadi tim jago kandang. Rencananya, laga ujicoba ini digelar pada 25 Maret 2018

Diketahui, bermain di hadapan pendukung sendiri menjadikan Persekabpas tim yang tak terkalahkan dalam pertandingan uji coba. Slogan “Persekabpas Koen Gak Ijenan” dari Sakeramania, benar-benar menjadi pelecut semangat para pemain untuk tampil all out.

Tim asuhan Kasianto digdaya dalam beberapa laga di kandang. Menang telak 4-0 melawan tim asal Surabaya, Kresna FC. Dan unggul 2-0 ketika menjamu tim internal Askab PSSI Pasuruan, Persada Gondang Wetan.

Arif dkk tampil lugas dalam menjaga lini belakang Persekabpas. Sejauh ini gawang arek-arek Laskar Sakera belum pernah mengalami kemasukan gol.

loading...