PSIM Yogyakarta Baru Deal dengan 13 Pemain

Jelang kickoff Liga 2 2018 yang direncanakan mulai awal April nanti. PSIM Yogyakarta terus bergerak mempersiapkan diri. Hanya saja memang hingga Senin (19/3) kemarin, manajemen “Laskar Mataram” baru berhasil meyakinkan 13 dari 20 pemain yang direkomendasikan pelatih.

Hal ini tentu berdampak langsung dengan rencana pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto untuk memulai latihan intensif yang awalnya diagendakan mulai kemarin. Erwan menuturkan baru ada tiga pemain anyar yang deal dengan manajemen untuk berkostim PSIM musim 2018.

Empat pemain yang dimaksud adalah kiper Ritonga, Wirahadi, Chandra Luckmana dan Wawan Samma. “Memang, baru ada 13 pemain yang sepakat dengan manajemen. Semoga saja segera selesai sehingga program latihan segera ditingkatkan levelnya,” terang Erwan, Senin (19/3) malam.

Dalam proses negosiasi ini, disebutkan tiga pemain musim lalu yakni Hendika Arga, Ayub Antoh dan M Rifky juga belum deal.

PSIM Yogyakarta musim lalu memastikan bertahan di Liga 2 setelah mampu tampil sebagai juara grup pada babak Playoff di Stadion Kanjuruhan, Malang. Musim 2018 ini, PSIM kembali akan bermarkas di Stadion Sultan Agung, Bantul.*

loading...