Persebaya Dikabarkan Gaet Striker Buangan Bhayangkara FC

David Aparecido da Silva. Itulah nama penyerang asing yang santer disebut akan bergabung dengan Persebaya Surabaya. David da Silva – biasa disebut, merupakan pemain yang dicoret oleh Bhayangkara FC beberapa hari lalu.

Indikasi bergabungnya David da Silva menguat seiring dengan kedatangan Antonio Teles dalam Blessing Game, Minggu (18/3) sore. Teles sempat berbincang secara intensif dengan pelatih Persebaya, Angel Alfredo Vera di bench pemain Persebaya.

Teles adalah mantan pemain Persiba Balikpapan dan PSIS Semarang. Dia banting setir menjadi agen pemain setelah gantung sepatu. Bek Persela Lamongan, Wallace Costa Alves dan striker PSIS, Bruno Silva adalah pemain yang menggunakan jasa Teles.

Selain kedua pemain itu, Teles dikabarkan menjadi agen David da Silva. Saat JawaPos.com mencoba mengonfirmasi ke Bhayangkara FC sebagai tim yang menaungi David sebelumnya, mereka tak membantah.

Manajer Bhayangkara FC, AKBP Sumardji mengamini bahwa Antonio Teles adalah agen dari David da Silva. Sumardji juga tidak mempermasalahkan jika Persebaya merekrut pemain yang mereka depak sebelum kompetisi Liga 1 2018 bergulir.

“Oh, tidak apa-apa, dia bagus kok. Hanya saja dia tidak masuk dalam skema tim,” jelas Sumardji kepada JawaPos.com.

Sebelum ditendang dari skuad asuhan Simon McMenemy itu, David da Silva sempat menandatangani kontrak berdurasi setahun dengan Bhayangkara FC. Sayang penampilannya meredup sepanjang pramusim. Dia akhirnya terdepak dari tim.

Sementara itu, Alfredo Vera memastikan akan ada pemain baru yang tiba dalam waktu dekat. “Kami sedang menunggu pemain itu datang,” ungkap Alfredo Vera.

loading...