Kepastian Nasib Essien Belum Ada Titik Terang

Manajemen PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) belum menentukan nasib Michael Essien di tim Persib Bandung untuk musim 2018, setelah Jonathan Bauman bergabung.

Kuswara S Taryono, Komisaris PT PBB, mengungkapkan bahwa manajemen masih membahas nasib mantan pemain Chelsea tersebut agar mendapat solusi yang terbaik dan tidak ada yang dirugikan.

“Masih menunggu pembicaraan, karena Essien ini masih terikat kontrak. Belum diputuskan bagaimana status Essien ke depan,” kata Kuswara kepada BolaSport.com saat ditemui di 1933 Dapur & Kopi, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (20/3/2018).

Kuswara menambahkan, keputusan pelatih Persib Mario Gomez untuk mendatangkan pemain asing anyar juga karena Essien masih menjalani program pemulihan cedera.

Selain itu, Persib juga masih membutuhkan striker asing untuk mempertajam lini depan. Oleh karena itu pelatih mendatangkan Bauman dari Argentina.

“Essien itu masih menjalani pemulihan, sementara di sisi lain pelatih ingin pada laga perdana ini pemain dalam kondisi siap tempur. Itu yang jadi bahan pertimbangan pelatih,” ucapnya.

Kuswara menyebut ada beberapa opsi untuk menentukan nasib Essien. Namun, hingga saat ini manajemen belum bisa memberikan informasi karena belum ada keputusan. (Fifi Nofita)

loading...