Jersey Unik dan Canggih Perseru Dijual dengan Harga Terjangkau

Perseru Serui secara resmi merilis kostum barunya jelang tampil di kompetisi musim 2018 mendatang di Kota Malang. Kendati demikian, launching seragam tanding secara lengkap itu tetap berlangsung meriah.

Bertempat di sebuah rumah makan ternama di Kota Malang, launching jersey dihadiri oleh segenap perwakilan manajemen, pelatih, pemain dan juga awak media.

Sesuai julukannya, Perseru menyertakan aksen bergambar burung cenderawasih di bagian jersey-nya. Aksen tipis halus itu terdapat pada jersey away berwarna putih yang nyaris memenuhi sekujur baju bagian depan.

“Ada juga gambar relief Kota Serui yang juga kita sertakan. Sementara lainnya ada desain batik khas Papua,” tutur Kharisma Kristanto, dalam launching jersey kepada media semalam. 

“Desain itu adalah pilihan terbaik dari sekian desain yang menjadi opsi. Kami mengakomodir keinginan pihak klub juga soal desain,” imbuh pemilik dari perusahaan apparel yang menyuplai jersey Perseru tersebut.

Bermarkas di Malang, Kharisma Kristanto dan tim kreatifnya memang sudah berkomitmen untuk membuat desain baju tanding Perseru Serui bisa menembus pasaran. 

Meski dengan desain khusus, tapi pihak apparel yang juga menyuplai jersey pada Tribute Match Choirul Huda itu tidak mematok harga tinggi. Dengan paket baju dan celana, pihak apparel mematok harga di kisaran Rp250 sampai Rp275 ribu. 

“Mulai kami lepas ke pasaran sekitar April. Saat ini masih fokus pada perlengkapan tim Perseru dulu,” ungkap pria kelahiran Malang tersebut.

Jersey Perseru Serui memang cukup lengkap untuk musim ini. Enam jenis jersey akan digunakan pemain di lapangan hijau, home (jingga-hitam), away (putih), third (biru), serta kiper (ungu, merah, dan hijau).