Bermarkas di Bantul, Pelatih PS Tira Mengaku Puas

Pelatih PS Tira, Rudy Eka Priyambada mengaku puas dengan kualitas lapangan dan rumput di kandang baru mereka, Stadion Sultan Agung di Bantul, Yogyakarta.

The Army akan menggunakan kandang dari Persiba Bantul tersebut sebagai homebase mereka selama Liga 1 musim 2018. Minggu (18/03) siang ini Abduh Lestaluhu dkk diperkenalkan pada publik Bantul, sekaligus launching tim dan peresmian nama baru mereka

Menurut Rudy, faktor suhu udara yang menjadi sedikit masalah. Anak asuhnya harus segera beradaptasi dengan kandang baru mereka.

“Kondisi lapangan disini sangat baik dan kualitas rumputnya juga bagus,” ujarnya.

“Kami harus adaptasi dengan lapangan dan suhu udara Yogyakarta yang sangat panas,” imbuhnya

Dia berharap dengan kepindahan mereka ke markas baru dapat mengangkat prestasi tim dan membawa berkah bagi masyarakat setempat. Rudy juga mengharapkan dukungan dari masyarakat Batul pada tim asuhannya.

“Semoga disini dapat membawa dampak positif bagi kami dan kami juga mengharapkan dukungan masyarakat agar sepakbola Bantul bisa bangkit,” tutupnya.

Jelang Liga 1 2018, PS Tira menambah kekuatan di lini serang. Penyerang Serbia, Aleksandar Rakic, merupakan rekrutan teranyar PS Tira, bergabung pada Rabu (14/03/18) lalu. 

Sebelumnya, penyerang berusia 31 tahun ini merumput di Liga Super India untuk Chennai City FC. 

loading...