Via Vallen Akan Tampil Dalam Pembukaan Liga 1 2018

Liga 1 Indonesia resmi dimulai pada 23 Maret 2018 atau tepatnya hari Jumat. Tentu saja kompetisi tersebut paling ditunggu-tunggu oleh pencinta sepakbola.

Jelang bergulirnya Liga 1, ternyata pihak panitia mengadamkan opening ceremonial. Pada pembukaan hajatan kali ini mereka mengundang salah satu pedangdut cantik kebanggaan Indonesia.

Laga pembuka sendiri akan mempertemukan jawara Liga 1 2017 Bhayangkara FC melawan Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Penyanyi dangdut yang dimaksud adalah Via Vallen. Penyanyi asal Sidoarjo ini siap menggoyang para penikmat sepakbola dalam pembukaan Liga 1 2018.

Pembukaan Liga 1 akan berlangsung pada 19 Maret 2018 pukul 17.00 WIB. Selain itu acara tersebut akan disiarkan langsung oleh salah satu stasiun televisi ternama Indonesia.

“Sampe ketemu nanti sore di studio Indosiar vyanisTyku sayaang,” tulis Via Vallen diunggahannya.

Via Vallen sendiri merupakan penggemar fanatik Manchester United. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di media sosial Instagram pribadinya.

Penyerang Persija Addison Alves kedapatan mengunggah video penampilan Via vallen ketika menyanyikan lagu sayang di Stadion Utama Gelora Bung Karno dalam media sosial Instagram.

Dalam unggahannya, Addison juga melengkapi dengan caption beberapa emoticon dan tulisan, “sayang saya cinta sekali lagu ini.” Tidak lupa dirinya juga langsung memberi mention ke si penyanyinya langsung Via Vallen.