Timnas Indonesia U-23 Berburu Poin Penting di Singapura

Timnas Indonesia U-23 akan berhadapan dengan Singapura dalam laga uji coba internasional di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (21/3/2018). Ada beberapa poin penting yang ingin dilihat pelatih Luis Milla dari laga tersebut.

Luis Milla menargetkan kemenangan dalam laga tersebut. Selain itu, Milla juga ingin mencoba beberapa pemain baru seperti Irfan Jaya dan Zulfiandi.

“Pertama, objektifnya dari laga ini tentu mencari kemenangan. Lalu kedua, kita ingin mencoba pemain karena saat ini ada beberapa pemain baru seperti Zulfiandi dan Irfan Jaya. Kita akan beri mereka kesempatan,” ujar Luis Milla di Lapangan ABC, Senayan, Jakarta, Minggu (18/3/2018).

“Nanti mungkin akan ada sedikit kejutan. Ada beberapa pemain bermain di posisi berbeda, itulah tujuan dari uji coba ini,” lanjutnya.

Dalam latihan terakhir, staf pelatih timnas terus menggeber latihan menyerang dan merancang serangan dari belakang. Selain itu, bek juga dituntut untuk bisa mengalirkan bola ke striker.

Sebelumnya, asisten pelatih Timnas Indonesia Bima Sakti mengatakan pentingnya uji coba kontra Singapura. Tak hanya kemenangan, tapi laga kontra The Lions itu sebagai ajang persiapan tim menuju Asian Games 2018.