PSIS Persiapkan Renovasi Besar-besaran Stadion Moch Soebroto Magelang

Sebagai tim promosi di Liga 1, PSIS masih terus perjuangkan homebase mereka.

Diketahui Stadion Jatidiri saat ini tengah dalam proses renovasi dan tak memungkinkan tuk digunakan pada musim 2018.

Dua pilihan lokasi homebase sudah ditentukan oleh manajemen Mahesa Jenar, yaitu Stadion Moch Soebroto di Magelang dan Stadion Maguwoharjo di Sleman.

“PSIS itu sekarang kita ajukan homebase dua yaitu Magelang dan Maguwo. Di Maguwo ini sepertinya pengelola menolak PSIS jadi kita harus bergeser ke Bantul. Homebase kita siapkan Magelang dan Bantul,” tutur CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi pada Tribunjateng.com, Sabtu (17/3/2018).

Yoyok yang ditemui saat acara launching jersey PSIS di halaman Masjid Agung Jawa Tengah, Semarang sampaikan jika pihaknya sedang siapkan renovasi bagi Stadion Moch Soebroto Magelang.

“Khusus Magelang kita sedang siapkan renovasi besar-besaran jadi ruang ganti dibenahi semua dibenahi supaya masuk kriteria standart Liga 1,” tambah Yoyok.

Manajemen sendiri memang lebih prioritaskan Magelang sebagai homebase Mahesa Jenar selama Liga 1 yang tinggal menghitung hari.

“Prioritas Magelang itu pasti, karena kandang itu Magelang, kalau Bantul itu hanya alternatif,” tutup CEO PSIS Semarang.

Tak hanya homebase yang dipersiapkan, pelatih pengganti coach Subangkit pun sudah mulai dipikirkan manajemen.(Lee)