Jonathan Bauman Butuh Adaptasi Tiga Pekan

Pelatih Persib Bandung Mario Gomez mengungkapkan, rekrutan anyara Jonathan Bauman membutuhkan waktu paling lama tiga pekan untuk beradaptasi di tim Pangeran Biru.

Bauman didatangkan untuk memenuhi keinginan Gomez mengenai sosok striker Persib. Kehadiran Bauman pun membuat Persib harus melepas gelandang Michael Essien. Pemain asal Argentina ini sudah diperkenalkan kepada publik, Sabtu (17/3) malam WIB.

Gomez mengaku telah mengenal sosok Bauman saat bersama di Gimnasia Jujuy, klub Argentina beberapa tahun lalu. Gomez meminta fans Persib untuk bersabar melihat performa terbaik Bauman.

“Dia kuat. Dia juga pemain yang selalu berjuang untuk menciptakan gol. Pribadinya juga sangat baik. Tapi, kalian tahu, dia butuh waktu beberapa saat untuk beradaptasi, ya dua atau tiga minggu untuk menyesuaikan,” kata Gomez dilansir laman resmi klub.

Gomez menambahkan, Bauman membuat ia makin percara diri menatap Liga 1 2018 yang akan bergulir pekan depan. Menurutnya, mantan penyerang AOK Kerkyra itu bisa membawa perubahan di tubuh tim.

“Dengan hadirnya dia, saya yakin akan bisa membawa hal positif bagi tim ini. Saya percaya Persib lebih agresif di sektor penyerangan. Tentunya, saya sangat optimistis menatap musim ini,” tegas Gomez.

loading...