Bek Semen Padang Jalani Seleksi Bersama Persib

Setelah Moch Al Amin Syukur Fisabillah dan Bobby Satria, Persib Bandung kembali kedatangan pemain seleksi. Ardi Idrus, pemain berposisi sebagai bek sayap mencoba peruntungannya bersama tim berjuluk Maung Bandung.

Pria asal Ternate tersebut dipanggil staf pelatih Persib yang membutuhkan pemain di posisi bek sayap.

Ardi punya banyak pengalaman di kompetisi tanah air. Saat muda Ardi sempat bergabung dengan Timnas SAD Uruguay, Persibom Bolaang Mongondow, PSM Makassar U-21, PSPS Pekanbaru, Persin Sinjai, Persitara Jakarta Utara, Persip Pekalongan, Persiram Raja Ampat, Persepam Madura dan PSS Sleman.

Ardi mengaku sebetulnya telah mencapai kesepakatan kontrak dengan Semen Padang. Namun manajer tim berjuluk Kabau Sirah tersebut memberikan izin untuk menjalani seleksi bersama Persib.

“Saya sebenarnya di Semen Padang. Cuma ada pembicaraan dengan manajer Semen Padang dan staf pelatih (Persib). Sebenarnya dari minggu lalu saya disuruh ke sini tapi baru hadir hari ini,” ujar Ardi, Senin (19/3/2018).

“Kontrak (bersama Semen Padang) baru masuk. Kebetulan diminta sama staf pelatih di sini (Persib) sama manajer di sana (Semen Padang) jadi saya disuruh datang ke sini. Gitu saja,” katanya menambahkan.

Pemain kelahiran Ternate 24 tahun silam itu menyerahkan segala keputusan kepada pelatih dan manajemen Persib Bandung. Namun dia bakal berusaha memberikan kemampuan terbaik saat menjalani seleksi.

“Saya disuruh datang sama head coach, dan enggak tahu berapa lama. Kalau peluangnya itu tergantung pelatih,” ujarnya.

“Insya Allah kalau rejeki di Persib saya siap main di Persib. Saya juga sangat menghormati Bobotoh,” kata dia.

loading...