Sundulan Airlangga Sucipto Bawa Persib Kalahkan Arema FC

Persib mengalahkan Arema FC dalam uji coba di Stadion GBLA, Bandung. Pertandingan yang berlangsung pada Minggu (18/3/2018) sore, Persib menang dengan skor 2-1 atas Arema.

Pertandingan berlangsung sengit. Persib sempat unggul, tetapi mampu disamakan Arema FC. Persib baru memastikan kemenangan di pengujung babak kedua. Laga ini juga diwarnai 2 hadiah penalti.

Dua gol Persib dicetak lewat tendangan bebas Oh In-kyun pada menit ke-24 dan Airlangga Sucipto menit ke-85 melalui sundulan. Arema FC sempat menyamakan kedudukan pada menit ke-56 melalui kapten tim Dendi Santoso.

Di babak pertama Persib mendapat hadiah penalti. Tapi eksekusi yang dilepaskan Ezechiel N’Douassel berhasil ditepis kiper Arema FC, Utam Rusdiana. Di babak kedua Arema juga dapat penalti. Tapi kiper Persib, Made Wirawan, berhasil membaca arah bola.

Uji coba ini merupakan pemanasan terakhir buat kedua tim sebelum turun di kompetisi Liga 1 2018. Pertandingan ini menjadi modal bagus buat Persib dan Arema FC mengukur kekuatan terkini, sebelum bermain di kompetisi sesungguhnya.*

loading...