Soal Target di Liga 1, Yoyok Sukawi: PSIS Harus Tahu Diri

Sembilan tahun berkubang di divisi rendah Liga Indonesia membuat PSIS Semarang tak pasang target muluk. CEO Yoyok Sukawi (YS) menyebut semuanya harus bertahap.

Pada hari Sabtu sore 17 Maret 2018, bertempat di halaman Masjid Agung Jawa Tengah, PSIS merilis jersey terbarunya untuk Liga 1 musim ini. Seluruh penggawa Laskar Mahesa Jenar datang meramaikan acara yang dihadiri pula oleh ribuan suporter.

YS yang datang memberikan sambutan mengatakan bahwa sulit menargetkan juara pada musim ini. Menurutnya, tidak mungkin tim promosi langsung menggebrak dominasi tim-tim terbaik di Liga 1.

“Target PSIS tak pernah muluk-muluk. Selalu bertahap satu persatu. Target kita adalah bertahan dulu di Liga 1. Ga mungkin kita target juara. Harus tahu diri,” ungkap YS.

“Selain itu, kita juga belum punya homebase. Pelatih belum kita tentukan juga. Makanya target kita adalah 10 besar,” sambungnya.

YS menambahkan opsi kandang adalah Moch. Soebroto, Magelang. Selain itu, ada kemungkinan PSIS berlaga di Sidoarjo sampai Stadion Jatidiri lolos verifikasi.

loading...